tag:blogger.com,1999:blog-1601805780259101755.post2331572873173492509..comments2023-09-09T04:56:34.595-07:00Comments on ALIHOZI: KISAH MENARIK SEORANG SECURITY BANK SYARIAH DALAM MEMBERIKAN PELAYANANalihozi77http://www.blogger.com/profile/16924467631726617645noreply@blogger.comBlogger2125tag:blogger.com,1999:blog-1601805780259101755.post-43745431492777908732008-05-15T17:53:00.000-07:002008-05-15T17:53:00.000-07:00Wa’alaikum Salam Warahmatullahi Wabarakaatuh, Sala...Wa’alaikum Salam Warahmatullahi Wabarakaatuh, Salam kenal juga<BR/><BR/>Terimakasih sebelumnya atas komentar Saudara pada tulisan saya ini, namun saya perlu tegaskan disini bahwa :<BR/>1. Kisah security bank syariah yang saya tulis adalah benar adanya, tidak mengada-ada bisa dibuktikan sendiri dengan mendatangi Bank Syariah yang beralamat di JL.RS.Fatmawati No.15 C-D, sebelah sekolah Cendrawasih/Daya Dutika.atau depan kantor P & K (Depdikbud), di sana akan bertemu dengan security yang saya ceritakan (NB :Nama Security yang ada dicerita merupakan nama samaran)<BR/>2. Saya turut prihatin apabila memang masih ada karyawan bank syariah yang pelayanannya buruk seperti yang diceritakan oleh Saudara tsb , karena untuk mencegah hal itulah saya menulis tentang Service Excellence di Bank Syariah, dengan harapan seluruh karyawan bank syariah di tanah air bisa memberikan pelayanan yang terbaik melebihi pelayanan yang diberikan di bank konvensional, karena yang namanya bekerja di bank syariah tidak boleh mengabaikan nilai – nilai syariah Islam.<BR/>3. Mudah-mudahan Saudara-saudaraku yang pernah mengalami pelayanan yang tidak menyenangkan di bank syariah untuk tidak kendur semangatnya dalam bertransaksi keuangan secara syariah. Mari kita sama-sama perjuangkan agar pelayanan di bank syariah semakin hari semakin baik.<BR/>Maju terus Islamic Banking!<BR/><BR/>Terimakasih,<BR/><BR/>Jakarta, 16 Mei 2008<BR/>Al-Faqir<BR/><BR/><BR/>Alihozialihozi77https://www.blogger.com/profile/16924467631726617645noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-1601805780259101755.post-10318862356368490962008-05-14T18:35:00.000-07:002008-05-14T18:35:00.000-07:00assalamualikum, salam kenal..Membaca tulisan diata...assalamualikum, salam kenal..<BR/><BR/>Membaca tulisan diatas, kok tidak seperti yg saya rasakan. saya anggap mungkin bank syariah yg dimaksud mas dalam tulisan tersebut adalah BMI. Tapi berdasarkan pengalaman yg pernah saya rasakan di bandung dan di jakarta (hari rabu kemarin saya membuka rekening di BMI Petamburan slipi) sedikit berbeda.<BR/><BR/>saya datang jam 8 pagi, untuk membuka rekening, karena saya pun harus ke kantor. CS yg melayani saya tidak begitu baik, sedikit tidak bersahabat kalo boleh saya bilang "judes" dan arogan dalam menjelaskan produknya. Saya yang akan membuka rekening menjadi sedikit tidak nyaman, setidaknya itu yang saya rasakan. Tapi bagaimana lagi saya harus segera membuka rekening dan cepat2 ke kantor.<BR/>Kemudian Teller yang melayani sambil mengunyah permen karet.. <BR/><BR/>Apabila saya bandingkan dengan bank yg lain dimana saya pernah dilayani sangat berbeda, contohnya saja bank mandiri (kebetulan pengalaman saya waktu itu di bank mandiri konvensional). Tidak salah mereka mendapatkan penghargaan service exelence (kalau saya tidak salah baca).<BR/><BR/>Memang motivasi utama saya menabung di bank syariah adalah untuk menghindari riba, tapi pengalaman tersebut membuat saya sangat kecewa. Apalagi saya pernah merasakan yang sama di BMI pusat Bandung di Jln. Buahbatu.<BR/>Semoga bank-bank syariah terus meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya.. <BR/>maju terus islamic banking<BR/><BR/>wassalamualaikum<BR/>.aamAnonymousnoreply@blogger.com