13 Mei 2008

MARI KITA MENABUNG DI BANK MUAMALAT INDONESIA DENGAN TABUNGAN SHARE




Oleh : Alihozi




Pada tulisan saya terdahulu yang berjudul “Saatnya kita tinggalkan perdebatan klasik bunga bank itu haram atau halal”, saya mengatakan “Mari kita mulai sekarang sebagai Ummat Islam Indonesia untuk tetap memperjuangkan ekonomi syariah agar tidak tertinggal dengan negara-negara lain seperti Malaysia dan Singapura yang telah terlebih dahulu telah menjadi tempat tujuan investasi syariah negara – negara timur tengah….. minimal kita barpartisipasi dengan hijrah dari menabung di bank konvensional menuju menabung di bank syariah agar target pangsa bank syariah di tanah air bisa tercapai.” Saya mengajak masyarakat muslim Indonesia untuk membuka rekening tabungan Share Bank Muamalat Indonesia (BMI) yaitu suatu produk investasi tabungan yang tidak hanya dikelola secara syariah Islam tetapi juga dikelola secara profesional karena BMI merupakan Bank pertama murni syariah yang sudah teruji kinerjanya saat menghadapi krisis moneter.

Tabungan Share ini dijual dengan paket perdana seharga Rp.125.000,- (sudah ada saldo di rekening Rp.100.000,-) yang bisa dibeli di seluruh kantor BMI dan kantor pos di seluruh Indonesia (On line). Selain mendapatkan bagi hasil juga fasilitasnya lengkap bisa dipakai untuk tarik tunai di seluruh ATM BCA dan ATM bersama tanpa dipungut biaya penarikan(Free Charge) dan bebas administrasi bulanan , Phone Banking, SMS Banking, IZI Uang dan yang tidak kalah penting tidak usah capek-capek lagi antri lama di ATM.






Pokoknya OK Banget deh Tabungan Share!.

Kepada Para Pembaca yang ingin menjadi agen penjualan Tabungan share bisa menghubungi Alihozi BMI Cab.Fatmawati No Hp: 081388236405, akan mendapatkan discount khusus.


Al-Faqir


Alihozi

3 komentar:

DinasyaCell mengatakan...

Askum Pak Ali. Saya mau tanya apa bisa share transfer via sms banking ke bca mandiri dan bni? Gimana caranya? Mohon di balas ya

oh ya buat temen lain saya juga ada tawaran usaha via share muamalat. Silahkan cek di www.Dinasyacell.Co.Cc

thanks. Wassalam

Santo mengatakan...

Kapan share bisa untuk bayar listrik, air dan telpon? ( yg mo bisnis shar-e di www.kartu-super.yolasite.com )

Anonim mengatakan...

Saldo awal berapa Boss??,,ane jg mw buka Share-e Nie,trnsaksi bisa dari dan ke mana aja kn boz?