01 Mei 2010

Untung Dg KPR Syariah Dalam Berinvestasi Property


By : alihozi 

Menjadi praktisi keuangan bank syariah merupakan suatu anugerah buat saya pribadi yg patut saya syukuri karena saya bisa bertemu dg banyak orang dari segala macam profesi yg membutuhkan jasa konsultasi saya untuk memiliki  sebuah property apakah itu rumah tinggal., apartemen, ruko atau rukan melalu KPR Syariah.

Kebanyakan dari mereka yg menggunakan KPR Syariah memiliki sebuah property adalah untuk rumah tinggal, sedikit sekali mereka yg berfikir  memiliki sebuah property adalah untuk berinvestasi, mungkin karena kebanyakan dari mereka adalah yg belum memiliki rumah tinggal sehingga tidak berfikir memiliki rumah untuk berinvestasi.

Sebenarnya memiliki sebuah property itu bisa untuk rumah tinggal sekaligus untuk berinvestasi asalkan dalam memilih sebuah property apakah itu rumah tinggal. ruko atau rukan untuk bisnis adalah yg mempunyai nilai jual yg tinggi di masa  yg akan datang.

Dan sebuah property yg memiliki nilai jual tinggi di masa yg akan datang adalah sebuah property yg memiliki lokasi srategis, bisa masuk mobil, tidak banjir, tidak dekat kuburan dan tidak dekat dg sutet tenggangan tinggi.

Mungkin anda akan mengatakan property yg memiliki lokasi strategis tsb adalah sangat mahal harganya, saya akan jawab tidak juga karena apabila anda selalu berfikir seperti itu anda akan kehilangan sebuah peluang bisnis yg sangat besar yaitu mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan property tsb di masa yg akan datang.

Anda harus lebih sabar dalam memilih property, anda bisa memilih rumah lama (second) yg harganya tidak semahal rumah baru dan bagus dg menggunakan KPR Syariah , lalu. Anda menggunakan sisa uang  anda untuk merenovasi rumah yg lama tsb menjadi seperti baru dan lebih bagus lagi.

InsyaAllah setelah itu anda tawarkan kepada pihak lain harganya akan tinggi dan anda bisa melunasi hutang KPR Syariah anda lebih cepat dan mengambil keuntungan yg besar karena KPR Syariah tidak mengenakan pinalti dari pelunasan dipercepat dan angsurannya yg tidak sensitif terhadap pergerakan tingkat suku bunga.

Selamat Mencoba Berinvestasi Property dg KPR Syariah

Salam

Anda membutuhkan konsultasi atau ingin mengajukan KPR Syariah  Bank Muamalat Indonesia untuk kepemilikan Rumah Tinggal,. Ruko/Rukan bisa kirim email : ali.hozi@yahoo.co.id atau  Hp:021 -92999-803 atau-0812-1249-001

Tidak ada komentar: